Saturday, December 28, 2019

ATOMYAZA MALL RESMI LAUNCHING DI KOREA 24 DESEMBER 2019


AtomyAza Mall secara resmi sudah diluncurkan di Korea Selatan 3 hari yang lalu (24 Des, 2019). Namun, untuk 12 bulan pertama, itu hanya akan terbuka untuk penduduk, warga dan pendatang di negara itu. Ada sekitar 5.000 kebutuhan harian yang tersedia untuk dibeli di fase awal ini. Jumlah ini akan ditambahkan seiring waktu. Setiap barang yang dijual memiliki nilai PV. Anggota AtomyAza yang berbelanja dan mengundang teman melakukan hal yang sama di sini akan dapat memperoleh penghasilan pendapatan sampingan. Jumlah komisi yang harus dibayarkan didasarkan pada Rencana Pemasaran resmi perusahaan (Sistem Biner Global Infiniti level). Ini merupakan tambahan dari apa yang telah disediakan perusahaan raksasa ini di Atomy Mall selama bertahun-tahun. 

AtomyAza Mall Indonesia, Malaysia, Singapura, Amerika Serikat, Australia, Meksiko, Rusia, Filipina, Taiwan dan negara-negara lain di luar Korea Selatan hanya akan mulai beroperasi paling awal Desember 2020 (satu tahun setelah tanggal peluncuran resmi di Korea Selatan). Ini berarti semua anggota Atomy yang bukan penduduk Korea Selatan harus menunggu satu tahun lagi untuk menikmati semua manfaat mal ini.

Anda dapat kunjungi situs web AtomyAza Mall di www.atomyaza.co.kr

Silakan tonton video instruksi cara mengakses laman AtomyAza di bawah:


Anda belum menjadi anggota Atomy? Atau apakah akun Atomy Anda kedaluwarsa? Isikan Formulir Daftar di bawah untuk mendapatkan akun! Ini 100% gratis!

* Anggota Atomy secara otomatis adalah anggota AtomyAza Mall.

No comments:

Post a Comment